Rabu, 02 Desember 2015

rumah barbie

Rumah Barbie, Destinasi Favorit Fotografi
with kamera handphone
Di sebuah tempat tersembunyi di Payakumbuh, tepatnya di daerah Kuranji, terdapatlah sebuah rumah raksasa tak ubahnya seperti kastil di abad pertengahan Eropa.
Rumah cantik ini betul-betul mampu menarik kunjungan bagi wisatawan lokal yang penasaran karena kemegahannya itu.
“ Sejak berdiri 2007 lalu tak kurang dari 50 ribu orang yang pernah mengambil potret rumah ini,” kata Adik dari Pemilik, Khairul Abbas.
Menurut Khairul, sang pemilik tak pernah menamai bangunan ini dengan “Rumah Barbie”. Ia mengatakan,” Itu sebutan dari pengunjung saja. Tak hanya itu, ada juga yang menamainya dengan Rumah Putih atau Rumah Belanda,” katanya.
Saking gemasnya pengunjung melihat arsitektur rumah yang dibangun pada 2005 itu, bahkan kata Khairul banyak pula pasangan mengambil objek ini sebagai latar foto pre -wedding.
Walau bangunan ini terlihat cukup besar, namun katanya kamar yang ada hanya enam buah saja.
nah ini yang asli dari kamera. silahkan ambil, tapi jangan lupa cantumin sumbernya ya.sengaja gak saya kasih watermark karena saya yakin yang membaca ini bukan maling..lagian juga gak bisa bikin watermark
Kasat mata, rumah ini betul-betul memukau. Dengan ciri khas bangunannya yang aneh plus didepannya terdapat hamparan rumput hijau, memang menambah keelokkannya.
Fenomena media sosial rupanya turut mendongkrak popularitas rumah dengan gaya unik ini.
Bagi yang ingin berkunjung ke sana, cukup mudah. Dari kota Payakumbuh dapat ditempuh sekitar 20 menit menuju arah Suliki.
Sesampainya di Kuranji, tanyakanlah ke warga sekitar karena lokasinya cukup terpencil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar